Saat Tangismu Menyapa Dunia

Penantian tak hanya sekedar identik dengan menanti kekasih hati yang hadir untuk menemani hari-hari kita nanti, tapi setelah itu ada hal yang dinanti-nanti lagi. Hadirnya buah hati merupakan wujud penantian yang juga mengiriskan hati. Kadang ada tangis yang mewarnai sujud panjang dimalam hari. Hanya untuk “dia” yang ditakdirkan lahir melalui hubungan suci. Ada yang disegerakan untuk dikarunai, ada juga yang Allah beri cobaan untuk menantinya sampai batas yang telah Allah catatkan. Namun kami tetap yakin apapun yang Allah telah rencanakan jauh lebih baik dari apa yang kita harapkan.

Alhamdulillah, Kamis tanggal 02 Mei 2013 yang bertepan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) kami diamanahi dan di titipi Allah buah hati. Sempat kami mengadu kepada-Nya ketika usia hamil sudah cukup tua bahkan melewati dari HPL, kenapa bayi yang dalam rahim tak jua kunjung keluar. Khawatir, pasti ada. Siapa yang tidak mengkhawatirkannya menanti buah hati yang masih dalam kandungan. Tapi memang rencana Allah itulah rencana yang terbaik. Alhamdulillah anak kami terlahir dengan normal. Dan “tangisnya” pertama kali itulah yang menjawab segala gundah gulana hati.
Selamat datang anakku NAYLA WAFDA SYAMILA… selamat datang di dunia. Semoga kelak engkau menjadi Shalihah, Qanitat, dan Hafidzah. Menjadi generasi yang didamba dan menyejukkan ummat.

Allaahumma ambit-haa nabaatan hasanaa
Waj’alhaa bintan shaalihatan qaanitatan haafidhatan
Waj’alhaa haafidhatan li kitaabika wa qurrata’ini li walidaha…
Ya Allah tumbuhkanlah ia dengan pertumbuhan yang baik
Jadikanlah ia seorang anak yang shalihah, yang taat menjaga diri
Jadikanlah ia penghafal/penjaga kitab-Mu dan penyejuk mata bagi kedua orang tua...


Temanggung...
Saat-saat yang indah menanti amanah
Wahyudi & Annasikhah




Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda:

HIDANGAN WEB

Recent Comment